Kapuas

Peduli Banjir Katingan, PGRI Kapuas Kirim Bantuan Bapok

KAPUAS  - Peduli musibah banjir yang terjadi di kabupaten katingan, provinsi kalimantan tengah, persatuan guru republik indonesia atau pgri kabupaten kapuas bergerak mengirimkan bantuan.

Persatuan guru republik indonesia atau pgri kabupaten kapuas bersama pgri cabang di kapuas turut bergerak menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak musibah banjir di kabupaten katingan.

Bantuan yang disalurkan berjumlah sekitar 300 paket bahan kebutuhan pokok, seperti beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng dan bahan kebutuhan pokok lainnya.

Bantuan bahan pokok dari pgri kapuas tersebut diberangkatkan ke kabupaten katingan bersama dengan bantuan dari pemerintah kabupaten kapuas. Keberangkatannya kemarin dilepas langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di halaman kantor dinas pendidikan kapuas.

Ketua kabupaten pgri kapuas, kadeni mengatakan, bantuan yang disalurkan pihaknya tersebut adalah merupakan hasil penggalangan dana dari para guru, kepala sekolah, para siswa dan satuan pendidikan, baik di tingkat kabupaten maupun kecamatan di kabupaten kapuas,melalui program pgri peduli dan guru berbagi tahun 2021.

Kadeni berharap, bantuan ratusan paket bahan pokok yang mereka salurkan ini dapat  mengurangi beban penderitaan masyarakat yang terdampak musibah banjir di kabupaten katingan.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments