Kapuas

Kunker di Polres Kapuas, Wakapolda Kalteng Tinjau Rumah Bhabinkamtibmas Food Estate di Dadahup

KAPUAS- Setelah meninjau serbuan batalyon vaksinator pada pelaksanaan vaksinasi covid-19 di SMK N 1 Kuala Kapuas. Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. kembali melaksanakan kunjungan kerja dengan meninjau Rumah Bhabinkamtibmas Food Estate di Desa Bentuk Jaya, Kec.Dadahup. Senin (20/9/21) siang.

Dalam kunjungannya Wakapolda didampingi Dirbinmas, Kabidhumas dan Kapolres Kapuas serta turut dihadiri unsur Forkopimda Kab.Kapuas Dalam kesempatan Ida mengatakan, peninjauanya kali ini untuk mengecek kesiapan rumah Bhabinkamtibmas Food Estate dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Saya mengecek langsung fasilitas yang berada di rumah Bhabin ini, seperti ruang pelayanan bagi masyarakat, panel data peta wilayah, tempat mencuci tangan dan fasilitas lainnya," ujar Ida.

Sementara itu Kabidhumas Kombes Pol K.Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu fokus upaya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat yang berada di wilayah Food Estate.

"Salah satu fokus tersebut terdapat pada program empat fokus Polda Kalteng 2021 yaitu pengawalan Food Estate, yang terdiri dari pembuatan posko terpadu di lokasi Food Estate, pengaktifan Bhabinkamtibmas khusus Food Estate dan pengaktifan satgas Pengawalan Food Estate," terang Eko.

Eko menyampaikan, diakhir peninjauanya Wakapolda memberikan bingkisan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Food Estate serta para petani Food Estate.

 

(TribrataNews/Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments