P. Raya

Pelantikan 59 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemprov Kalteng

Palangka Raya – Pj. Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin atas nama Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran Melantik dan mengambil Sumpah Janji Pejabat Administrator di Lingkungan Pemprov. Kalteng. Pelantikan berlangsung di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Jumat 18 Februari 2022.

Pelantikan ini bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur Pemerintah, kearah tercapainya sumber daya yang handal dan profesional dalam menjalankan tugas Pemerintahan dan aktivitas pembangunan, serta pembinaan kemasyarakatan menuju pencapaian masyarakat Kalteng yang adil, sejahtera dan mandiri, saat ini dan di masa yang akan datang.

“Penunjukan saudara-saudari dalam menduduki jabatan ini, benar-benar ditentukan berdasarkan kemampuan, prestasi dan kinerja bapak/ibu selama ini. Untuk itu tanggung jawab yang diberikan ini, jangan sampai disia-siakan dan disalahgunakan, apalagi sampai mengecewakan pemerintah dan masyarakat”, tutur H. Nuryakin.

Adapun tujuan dari pelaksanaan Pelantikan adalah mengisi Jabatan yang kososng karena Pejabatnya yang telah memasuki masa usia pensiun serta telah meninggal dunia. Namun, ada beberapa diantaranya dipandang perlu untuk dilakukan penyegaran.

Pejabat yang dilantik berjumlah 59 orang dan semuanya adalah Pejabat Administrator dari Lingkungan Pemprov. Kalteng. Turut hadir Staf Ahli Gubernur, Asisten Setda serta Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments