P. Raya

Pelantikan Kepengurusan MES Kalteng Tahun 2024

PALANGKA RAYA - Pelantikan Pengurus Wilayah Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kalimantan Tengah, dilaksanakan dikantor Gubernur Provinsi Kalteng, Di Aula Eka Hapakat, Rabu(9/10/2024). Sambutan Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah Kalimantan Tengah Norhani

mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terbentuknya kepengurusan ini. “Ini adalah amanah besar yang diberikan kepada kami, dan dengan penuh tanggung jawab kami siap melaksanakan tugas untuk memajukan ekonomi syariah di Kalimantan Tengah,"Jelas Norhani.

Lebih lanjut Norhani mengatakan, Sistem ekonomi ini menawarkan solusi yang berkelanjutan, terutama dalam menjaga keseimbangan antara kemajuan ekonomi dan kesejahteraan sosial. Ia yakin, dengan sinergi antara pemerintah, pelaku usaha, dan masyarakat, ekonomi syariah bisa berkembang pesat di Kalimantan Tengah.

Kami sebagai pengurus baru berkomitmen untuk:  Mendorong perkembangan usaha mikro, kecil, dan menengah berbasis syariah. Meningkatkan literasi dan pemahaman masyarakat mengenai sistem ekonomi syariah.Membantu menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan ekonomi syariah melalui kemitraan strategis,” tuturnya.

Ia berharap , kepada semua pengurus yang baru saja dilantik memberikan kinerja yang harus bertanggung jawab mengemban, menjalankan tugas ini. Berharap kepengurusan baru ini dapat membawa kemajuan dan manfaat bagi umat, khususnya di Kalimantan Tengah.

Kegiatan dihadiri oleh, Plt. Setda Katma F. Dirun Ketua Umum Pengurus Pusat MES Norhani, Pj. Walikota Palangka Raya Hera Nugrahayu, Perwakilan Pertamina dan BSI, Forkopimda Kalimantan Tengah, Para Pimpinan Lembaga Mitra kerjasama tokoh agama, Dan tokoh masyarakat.

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments