Kapuas

Pelayan Publik Dan Lansia Desa Terusan Karya Kapuas Antusias Divaksin

KAPUAS - Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Kapuas,  Provinsi Kalimantan Tengah masih terus berlanjut. Penyuntikan vaksin belum lama ini menyasar para pelayan publik dan lansia di desa terusan karya, kecamatan bataguh.

Kegiatan vaksinasi covid-19 bagi pelayan publik dan warga lansia desa terusan karya, kecamatan bataguh berlangsung di upt puskesmas terusan tengah dengan target  peserta vaksinasi sebanyak 100 orang, terdiri dari tenaga pendidik, pelayan publik pemerintahan desa dan warga lanjut usia.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, warga pun tampak sangat antusias mengikuti vaksinasi karena mereka menyadari manfaat vaksin untuk kesehatan mereka pada saat pandemi covid-19 saat ini.

Tingginya antusiasme masyarakat dibuktikan dengan banyaknya warga yang datang secara berbondong-bondong ke puskemas mendaftar untuk divaksin.

Salah satu peserta vaksin yang merupakan seorang guru di Desa Terusan, Rohaniah, mengatakan dengan disuntik vaksin dirinya tidak merasa khawatir lagi untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari dan berharap pandemi covid-19 cepat berakhir.

Sementara itu, Kepala Upt Puskesmas Terusan Tengah, Nurahmat berharap, semua warga desa terusan dapat ikut andil dalam upaya pencegahan virus covid-19, sehingga pandemi segera berakhir.

Nurahmat juga berharap warga tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga bisa mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah desa terusan.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments