P. Raya

Pelepasan Siswa-Siswi Smpn 8 Palangka Raya Tahun 2024

PALANGKA RAYA - Acara pelepasan siswa-siswi, SMP Negeri 8 Palangka Raya, generasi ke 52, berjalan dengan meriah dan lancar, kegiatan ini dihadiri oleh pihak dinas pendidikan dan juga para orang tua murid. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 6 Juni 2024 .

Acara seremonial pelepasan siswa-siswi, SMP Negeri 8 Palangka Raya, kelas 9 tahun pelajaran 2023/2024, berlangsung dengan lancar dan meriah.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan siswa-siswi yang memiliki bakat tari, musik, dan bernyanyi, serta penampilan dari para dewan guru yang ada .

Wakasek kesiswaan SMP 8 Palangka Raya, Cacah, menyampaikan, acara ini adalah pelepasan dan perpisahan untuk siswa-siswi kelas 9, tahun pelajaran 2024, di mana kegiatan itu digunakan sebagai hari bahagia mereka, beliau juga berterimakasih kepada orang tua, yang telah mendukung putra putrinya dalam kegiatan pelepasan ini .

Dari pihak dinas pendidikan, norhasanah, sangat mengapresiasi untuk kegiatan pelepasan yang telah dilaksanakan oleh pihak SMP Negeri 8 Palangka Raya, beliau juga  berharap, semoga kedepannya kegiatan ini bisa lebih baik lagi .

Salah satu Siswi Kelas 9, Neyla, berharap semua teman-temannya yang lulus pada tahun ini, dapat di terima di sekolah impiannya, dan mencapai cita-cita yang diinginkan.

(Javiere Christopper)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments