Kapuas

PJ Bupati Erlin Hardi Buka Rakerda PPNI Kapuas 2024 

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas,Kalimantan Tengah,Erlin Hardi membuka secara resmi rapat kerja daerah atau raketda persatuan perawat nasional indonesia atau PPNI Kabupaten Kapuas tahun 2024 pada, Senin 10 Juni 2024.

Rapat kerja daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia atau PPNI Kabupaten Kapuas tahun 2024 dengan tema PPNI Jaya, Kapuas Barigas dan perawat sejahtera ini berlangsung di aula rumah jabatan Bupati Kapuas.

Rapat kerja daerah yang membahas peran dan tugas perawat ini dibuka secara resmi oleh Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi, dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kapuas Dokter Tonun Irawati dan ketua PPNI Kapuas, Elvina. 

Penjabat Bupati Kapuas berharap dengan dilaksanakannya rapat kerja daerah ini kinerja para perawat di daerah setempat dapat ditingkatkan. Selain itu Erlin Hardi juga berharap melalui rapat rapat kerja daerah ini PPNI Kapuas dapat merumuskan langkah-langkah apa saja yang masih menjadi kekurangan untuk kemudian selanjutnya disampaikan kepada pemerintah kapuas.  

Sementara itu Ketua PPNI Kapuas, Elvina, mengatakan rapat kerja daerah ini dilaksanakan dalam rangka mencari solusi untuk memecahkan segala permasalahan perawat di daerah setempat, salah satunya seperti masih banyaknya perawat yang berstatus tenaga kontrak belum diangkat menjadi pegawai pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau P3K dan juga masih terdapat pekerja sukarela perawat belum mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah Kapuas.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments