Nasional

Peluncuran LPS APBHA

JAKARTA - Asosiasi pendidik berperspektif hak anak melaunching lembaga sertifikasi person (LSP APBHA). Acara di gelar di salah  satu hotel di bilangan Jakarta pusat pada Kamis, 04 Juli 2024.

Di acara launching ini juga diadakan diskusi dengan  menghadirkan narasumber Bekti Prastyani  (Ketua Lembaga Sertifikasi Person Asosiasi Pendidik Berperspektif Hak Anak) , Murni Aryani dari Badan Standarisasi Nasional Komite Akreditasi Nasional dan Zulfikri Anas (Dewan Pengawas Lembaga Sertifikasi Person Asosiasi Pendidik Berperspektif Hak Anak)  

Usai acara launching Bekti Prastyani  (Ketua Lembaga Sertifikasi Person Asosiasi Pendidik Berperspektif Hak Anak) kepada awak media mengatakan, dengan adanya launching hari ini, menjadi harapan dan tujuan besar kita dalam melihat visi dan misi dari asosiasi pendidik berperspektif hak anak yaitu menjadikan pendidik mempunyai cara pandang dan paradigma yang sesuai dengan fitrahnya yang akan berjalan dengan lancar,ungkap bunda bekti sapaan akrabnya dikalangan awak media.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, murni aryani dari badan standarisasi nasional komite akreditasi nasional,menyampaikan,dalam skema sertifikasi yang di tetapkan oleh lembaga sertifikasi person asosiasi pendidik berperspektif hak anak itu bisa diikuti oleh siapà saja tidak hanya untuk aparatur sipil negara.

Zulfikri Anas, Dewan Pengawas Lembaga Sertifikasi Person Asosiasi Pendidik berperspektif hak anak juga menambahkan, semua lembaga pendidikan itu mendidik dan semuanya dilakukan melalui penyaringan dan semua anak didik itu punya prestasi dan bakat,kata zulfikri,

(Noris)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments