P. Raya

Pemandangan Alam yang Asri di Wisata Pesona Alam Lestari

PALANGKA RAYA - wisata Pesona Alam Lestari terletak di Kereng Bangkirai, kecamatan Sebangau, kota Palangka Raya. Wisata yang sudah beroperasi semenjak tahun 2017 ini masih memiliki pesona alam yang asri dan hijau. Berbagai jenis wahana yang terdapat dalam wisata ini seperti kolam renang untuk anak, wahana bermain untuk anak-anak serta jembatan dan pondok-pondok tempat bersantai sambil menikmati keasrian wisata Pesona Alam Lestari.

Dengan mematok harga Rp.5,000 per orang tidak terlalu memberatkan pengunjung yang masuk untuk menikmati pemandangan alam yang memukau dan menyejukkan mata serta udara yang masih sangat sejuk membuat pengunjung betah berlama-lama di loka wisata ini.

“Kami sangat senang dengan adanya promosi wisata seperti ini sehingga bisa meningkatkan pengunjung yang berwisata ke sini sehingga ada pemasukan bagi kami untuk menambah fasilitas yang ada.” kata Isnawati yang merupakan salah satu penjaga di wisata Pesona Alam Lestari, 29 Januari 2023.

Adanya bantuan dari dinas terkait untuk perbaikan akses jalan menuju ke wisata Pesona Alam Lestari dan sumber listrik merupakan harapannya .

“Perbaikan akses jalan menuju ke wisata ini dan adanya sumber listrik merupakan harapan kami untuk dinas terkait sehingga dapat mengurangi kendala yang kami hadapi. Selain itu kami juga memiliki kendala pada saat perbaikan fasilitas wisata seperti pada jembatan yang sudah mulai rusak.” Pungkasnya.

(Olivia Vutri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments