Kalteng

Pembacaan Teks sakral UUD 1945 Di Peringatan Hut Murung Raya yang ke-20 Tahun

PURUK CAHU,– Bertempat di halaman Kantor Bupati, Senin (1/8/2022), Pada Peringatan Hut Mura yang ke 20 tahun Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya , diamanatkn membaca teks sakral UUD 1945.

Di upacara tersebut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah, Anggota DPRD Provinsi Kalteng , Bupati Kabupaten Barito Utara, Pimpinan anggota DPR Provinsi Kalimantan tengah, anggota DPRD Mura serta seganap SOPD termasuk para tamu undangan yang hadir.

Terangnya juga pada akun facebook miliknya bahwa selama 20 Tahun Kabupaten Murung Raya sudah berdikari, telah banyak kemajuan-kemajuan yang dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya.

“Dalam membangun infrastruktur penunjang yang dimulai dari Desa menuju Kota, hingga pembangunan Sumber Daya Manusianya yang cerdas dan berprestasi, ” tulisnya dalam akun Facebooknya.

Dirinya juga  berharap agar semua pihak yang terlibat agar bisa  tetap istiqomah dalam mengemban tugas dan amanatnya  yang disertakan dengan semboyan Tira Tangka Balang Yang artinya tetap Maju terus pantang mundur ujarnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments