Kalteng

Pembangunan Rumah Ibadah Harus merata dan Adil disetiap Wilayah

KUALA PEMBUANG- Kalangan Dewan Perwakilan Rakayat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta pemerintah daerah dalam pemberian bantuan kepada peningkatan pembangunan dan sarana prasarana rumaha ibadah di wilayah Kabupaten Seruyan dilaksanakan secara adil dan merata.

Anggota DPRD Seruyan Hadinur, menyampaikan bahwa saat pihaknya melaksana reses di daerah dapil II, banyak masarakat yang meminta agar peningkatan sarana dan Prasaran rumah ibadah, sebab saat ini dinilai masih belum memenuhi harapan masyarakat setempat.

“Saya berharap agar pemerintah daerah bisa menindaklanjutinya karena ini merupakan kebutuhan dasar dari masyarakat dan sudah seharusnya bisa diakomodir,” Ujarnya Selasa 25/10/2022.

Saat pihaknya melaksanakan reses di dapil II, menjumpai tempat ibadah yang pembangunanya masih belum rampung sehingga masyarakat meminta agar pihaknya bisa menyampaikan masalah tersebut.

Dewan juga meminta kepada pemerintah daerah agar benar-benar memperhatikan aspirasi tersebut, mengingat tempat ibadah merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat demi menjamin kenyamanan umat beragama menjalkan ibadahnya.

“Dalam hal pembangunan dan peningkatan sarana prasarana tempat ibadah kami meminta agar pemerintah bisa berlaku adil bagi setiap wilayah, baik Dapil I, Dapil II dan Dapil III, agar masyarakat merasakan pemerataan pembangunan di setiap wilayah,” pungkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments