P. Raya

Pemberangkatan Alm. Letkol Arm Heri Pujiyanto di tanah Kelahirannya Sukabumi Jawa Barat

PALANGKA RAYA-  bertempat di Aula Makorem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana yang diwakili oleh Kasiops Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Rendra Dwi Ardhani, S.E., M. Han pimpin rangkaian upacara Pemberangkatan Persemayaman Alm. Letkol Arm. Heri Pujianto, S.sos Jabatan Kasi Intel Kasrem 102/Pjg, Kamis(4/5).

Bertindak sebagai Irup Kolonel Inf. Rendra Dwi Ardhani, S.E.,M.Han (Kasiops Kasrem 102/Pjg) dan pejabat Dan Up Kapten Inf. Harry Utamo (Pasi Intel Kodim 1016/Plk).

Dalam sambutan Kasiops Kasrem 102/Pjg menyampaikan, Alm. Letkol Arm. Heri Pujianto, S.sos Jabatan Kasi Intel Kasrem 102/Pjg meninggal dunia dikarenakan sakit. “Saya mewakili komandan Korem 102/Pjg mengucapkan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Letkol Arm Heri Pujianto. Kami mohon kepada seluruh hadirin untuk bersama-sama membacakan doa dengan keyakinan masing-masing kehadirat Tuhan Yang Maha Esa semoga dosa-dosa almarhum dapat diampuni dan diterima di sisi Tuhan YME.” Tutur Kasiops Kasrem 102/Pjg.

Lebih lanjut Kasiops Kasrem 102/Pjg berharap keluarga almarhum yang ditinggalkan dapat menerima musibah ini dengan tawakal dan ikhlas, “Mari kita dengan tegar hati memberangkatkan jenazah almarhum menuju bandara Cilik Riwut Kota Palangkaraya untuk dimakamkan di Sukabumi Jawa barat.”

Tidak lupa Kasiops Kasrem 102/Pjg mewakili  keluarga meminta maaf kepada seluruh anggota maupun hadirin yang ada di sini apabila ada kesalahan almarhum dan apabila ada hal-hal yang perlu diselesaikan maka pada kesempatan pertama bisa melaporkan ke satuan Korem 102/Pjg.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolda Kalteng, Wakapolda Kalteng, Kasi ops Kasrem 102/Pjg, Kasi log Kasrem 102/Pjg, Para Dan/ Ka Balak Aju/ Rem 102/Pjg, Dandim 1016/Plk, Ka Korum Yonif R 631/Atg, Pengurus Persit KCK Koorcab Korem 102/Pjg, Ketua Ormas Pemuda Pancasila, Para Perwira, Bintara dan Tamtama Jajaran Korem 102/Pjg.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments