Barsel

Pemda Barsel Apresiasi Pelaksanaan Baksos Operasi Bibir Sumbing

BUNTOK – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan Lisda Arriyana mengapresiasi atas keterlibatan semua pihak di dalam pembangunan kesehatan masyarakat di wilayah tersebut.

Hal ini disampaikan Lisda saat pelaksanaan bakti sosial operasi bibir sumbing gratis dan serah terima hibah alat kesehatan oxygen generator dari Kadin, GOTO, dan PT MUTU di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jaraga Sasameh Buntok, Jumat (23/9/2022).

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini, yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu,” ucap Lisda.

Ia mengatakan, pemenuhan sarana dan prasarana serta ketenagaan sangatlah penting untuk RSUD Jaraga Sasameh Buntok agar pelaksanaan kesehatan kepada masyarakat menjadi lebih optimal.

Selain itu, Lisda berharap kepada Tenaga Medis maupun Non Medis yang bertugas di RSUD Jaraga Sasameh Buntok, agar bekerja secara profesional, dapat mengutamakan kepentingan dan keselamatan pasien memperhatikan keselamatan serta kesehatan diri sendiri dalam bekerja.

 “Kemudian melakukan pemeliharaan terhadap alat kesehatan yang dimaksud agar selalu dalam kondisi baik saat digunakan,” tandasnya.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments