Katingan

Pemda Dinilai Wajib Jalin Kerjasama Demi Kepentingan Rakyat

KATINGAN - Rudi Hartono, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mengingatkan pemerintah Kabupaten Katingan agar dapat melakukan Kerjasama dengan pihak lain demi memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Terkait dengan kerjasama yang dimaksud, yaitu kerjasama dengan pihak PT Telkomsel. Selain juga kebutuhan pemerintah, tentu masyarakat butuh layanan dari Telkomsel,” ungkap Rudi Hartono, Kamis (3/2/2022).

Rudi, yang merupakan salah satu kader terbaik Partai Golkar, mengatakan, Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) dapat melakukan kerja sama tersebut.

“Kerjasama tersebut bisa dilakukan Diskominfo, karena PT Telkomsel memiliki program CSR yang bisa dimanfaatkan,” katanya. Terkait kondisi itu, ternyata ada desa yang tidak sepakat. Namun pihak perusahaan sudah melakukan survei dalam pemasangan tower BTS.

“Semuanya sudah dipersiapkan dan ada perencanaan. Tetapi ada desa yang tidak setuju akan rencana itu, namun diharapkan, ini tidak menjadi penghalang bagi Telkomsel dalam membangun jaringannya,” tandasnya.

 

(Nofriyanto).

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments