Kapuas

Pemda Kapuas Tanggapi Laporan Reses DPRD

KAPUAS - Pelaksana Tugas Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Haji Muhammad Nafiah Ibnor menghadiri rapat paripurna ke empat  masa persidangan dua tahun sidang 2023 dprd kapuas pada, Selasa 9 Mei 2023. Rapat paripurna DPRD Kapuas beragendakan penyampaian laporan hasil reses perseorangan anggota dewan masing-masing daerah pemilihan ini dipimpin ketua DPRD Kapuas Ardiansah. 

Selain laporan hasil reses, rapat paripurna ini juga sekaligus penyampaian laporan kinerja DPRD pada masa persidangan dua tahun sidang 2023.

Pelaksana tugas Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor, mengatakan laporan hasil reses dapil anggota DPRD Kapuas sebagian besar memohon kepada pemerintah beberapa hal, seperti penambahan tenaga guru, tenaga kesehatan, perbaikan infrastruktur jalan dan perbaikan bangunan sekolah.

Laporan hasil reses itu pun menurut Nafiah Ibnor langsung tanggapi pihaknya yang mana itu nantinya akan dirangkum dan dimusyawarahkan dengan organisasi perangkat daerah masing-masing, sehingga yang belum masuk dalam program atau rencana biaya itu akan dimasukan bersama-sama DPRD.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments