Kalteng

Pemda Sampaikan Laporan LKPJ PA di Paripurna

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

LAPORAN BUPATI - Sekda Djainuddin Noor saat membacakan  laporan LKPJ PA, Senin (11/04/2022). 

KUALA PEMBUANG - Rapat paripurna masa ke-6 masa persidangan II dengan agenda pembacaan laporan Bupati Seruyan tentang Laporan LKPJ PA, tahun 2021, Kabupaten Seruyan, melalui konferensi video, Senin (11/04/2022).

Sidang parinpurna dipimpin oleh Wakil Ketua Bambang Yantoko, mendengarkan pidato dari Bupati Seruyan yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan Djainuddin Noor, tentang laporan pertanggung jawapan  LKPJ PA tahun 2021, melalui konferensi video. 

Menurut Bambang Yantoko pidato Bupati Seruyan tentang pertanggungjawaban laporan LKPJ PA sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan dengan Badan Musyawarah DPRD Seruyan.

“Hari ini adalah penyampain laporan LKPJ PA tahun 2021 oleh Bupati Seruyan, dan setelah penyampaian laporan tersebut akan dilakukan pembahasan oleh Banmus DPRD Seruyan,” ujarnya.

Setelah mendengar pidato laporan Bupati Seruyan pihaknya langsung mengadakan rapat internal, dan membentuk panitia khusus guna membahas hasil laporan LKPJ Bupati Seruyan tersebut, dan akan diparipurnakan pada Selasa (12/04/2022), melalui sidang Paripurna DPRD Seruyan.

"Selanjutnya kita akan membentuk Pansus guna membahas apa yang akan dilakukan terkait laporan tersebut, baik melakukan kunjungan di lapangan atau memberikan rekomendasi kepada pemerintah daerah terkait dengan apa yang telah di laporkan tersebut,” pungkas Wakil Ketua I DPRD Seruyan tersebut.

(Giya/Altius) 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments