Kapuas

Pemdes Tumbang Mangkutup Salurkan Bantuan Logistik Banjir

KAPUAS - Pemerintah Desa Tumbang Mangkutup,Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menyalurkan bantuan logistik dari Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk masyarakat di desa setempat yang terdampak akibat banjir pada, Rabu 24 Januari 2024.

Penyaluran bantuan logistik dari Pemerintah Kabupaten Kapuas kepada masyarakat desa tumbang mangkutup yang terdampak akibat banjir dilakukan langsung oleh Kepala Desa setempat, Suriato dengan mendatangi satu persatu rumah warga. 

Selain itu bantuan logistik berupa bahan kebutuhan pokok tersebut juga dapat diambil langsung oleh masyarakat di kantor BUMD setempat yang sementara ini digunakan sebagai tempat penumpukan bantuan logistik.

Suriato mengatakan, jumlah bantuan logistik yang diterima pihaknya dari pemerintah kabupaten kapuas adalah untuk sebanyak seratus dua puluh sembilan kepala keluarga yang terdampak banjir.

Suriato pun menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten kapuas atas bantuan logistik yang diberikan sehingga diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokoknya selama dalam kondisi banjir.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments