P. Raya

Pemerintah Dorong Peningkatan Mutu Pendidikan Di Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Nuryakin membuka kegiatan Advokasi Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) Kepada Pemerintah Daerah Tahun 2022. yang dilaksanakan oleh Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) di Hotel Aquarius Palangka Raya pada Senin, 11 Juli 2022.

Kegiatan Advokasi Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) Kepada Pemerintah Daerah Tahun 2022,  diselenggarakan di hotel aqurius Palangka raya, dibuka langsung oleh sekertaris daerah Nuryakin. Hadiri kepala dinas Pendidikan Kabupaten dan Kota se-kalimantan Tengah.

Sekertaris daerah Nuryakin dalam sambutannya menilai, kegiatan Advokasi Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) merupakan suatu upaya strategis dalam rangka sinkronisasi dan harmonisasi pelaksanaan pembangunan pusat dan daerah,terutama untuk mendorong peningkatan mutu pendidikan yang ada di Kalimantan Tengah.

Lebih lanjut Sekda mengajak semua pemangku kepentingan untuk bersama-sama mendukung berbagai kebijakan dan langkah-langkah Pemerintah dalam upaya memajukan kualitas pendidikan, termasuk Implementasi Kurikulum Merdeka.

Kegiatan Advokasi Implementasi Kurikulim merdeka tersebut sekaligus dilanjutkan dengan kegiatan Asistensi Pendampingan Perencanaan Berbasis Data (PBD)/ Program Sekolah Penggerak (PSP), dan Raport Pendidikan kepada Pemerintah Daerah.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments