P. Raya

Pemerintah Kota Palangka Raya Galang Semangat Keterampilan Melalui Pelatihan Vokasi

Palangka Raya - Dampak Positif bagi masyarakat dengan dibukanya Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) sebagai bagian dari program pelatihan vokasi dan produktivitas untuk tahun anggaran 2023.  Hal tersebut diapresiasi Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini.

Harapannya dengan adanya Pelatihan ini bisa  modal berharga bagi penduduk Kota Palangka Raya, baik sebagai bekal untuk mencari pekerjaan maupun sebagai dasar untuk memulai usaha mereka sendiri sebagai wirausaha muda nantinya.

Ia mengatakan pada Selasa 18/04/2023, " Segal tindakan yang diambil Pemkot Palangka Raya dalam meningkatkan SDM melalui pelatihan keterampilan yang mumpuni," ujarnya

Ia menekankan bahwa dengan peningkatan SDM di Kota Palangka Raya, diharapkan juga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kesejahteraan ini, menurutnya, akan mendorong perkembangan daerah, menciptakan kerukunan, dan memupuk semangat untuk membangun komunitas yang lebih baik.

"Semangat untuk memajukan daerah harus tertanam dalam hati setiap warga, dan kami berharap bahwa dari tahun ke tahun, generasi penerus bangsa akan semakin bersemangat untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah," tambahnya.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments