P. Raya

Masyarakat diminta tanamkan rasa saling berbagi di Bulan Suci Ramadhan dihimbau Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya

Palangka Raya - Memanfaatkan momen bulan Ramadan tahun 2023 untuk berbagi dengan sesama, diungkapkan oleh   Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Neni Adriati Lambung, ia mengajak seluruh masyarakat Kota Palangka Raya untuk menunjukkan semangat berbagi kepada sesama.

Ia mengatakan pada Senin 17/04/2023, "Momen ketika para pekerja menerima Tunjangan Hari Raya (THR), mari kita sisihkan sebagian kecil dari THR tersebut untuk memberikan bantuan pada yang membutuhkan yang nasibnya jauh dibawah kita," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa berbagi adalah bentuk ibadah yang dapat dilakukan oleh siapa saja dengan mudah, kapan saja, dan di mana saja. Berbagai jenis berbagi dapat dilakukan, termasuk berbagi takjil untuk berbuka, paket sembako, dan parcel.

"Selain itu, salah satu bentuk berbagi yang paling umum adalah memberikan zakat kepada tetangga, keponakan, dan saudara-saudari kita saat merayakan Hari Raya Idul Fitri," tambahnya.

Dengan semangat berbagi ini, Neni Adriati Lambung berharap bulan Ramadan tahun ini akan menjadi periode yang penuh berkah dan kebaikan bagi masyarakat Kota Palangka Raya.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments