P. Raya

Khemal Nasery Minta Pemerintah Kendalikan Harga Tiket Liburan Lebaran

Palangka Raya - Pemerintah diminta untuk turut berperan aktif dalam mengontrol harga tiket transportasi bagi para pemudik menjelang liburan lebaran. Hal tersebut diungkapkan Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Khemal Nasery.

Ia mengatakan Sangat penting pemerintah dapat mengatur tarif transportasi apakah itu angkutan darat, kereta api, laut, dan udara, yang belakangan ini menjadi topik perbincangan hangat di kalangan para pemudik.

Menurutnya, Sudah menjadi kebiasaan turun menurut masyarakat kita melakukan mudik, dan sudah menjadi agenda tahunan yang sangat penting bagi banyak orang, dan oleh karena itu, pemerintah harus turut campur tangan dalam situasi ini dan melakukan upaya yang serius untuk kenyamanan masyarakat.

Ia mengamati bahwa selama liburan lebaran, permintaan akan transportasi akan meningkat secara signifikan, sehingga para penyedia layanan transportasi tetap bisa mendapatkan keuntungan besar tanpa perlu menaikkan harga tiket secara berlebihan.

"Saat musim mudik, angkutan selalu penuh, dan para penyedia jasa transportasi tidak akan mengalami kerugian, bahkan dengan harga tiket normal. Saya berharap pemerintah dapat mengawasi agar harga tiket tidak naik melebihi batas yang wajar," tambahnya.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments