Bartim

Pemkab Barito Timur, Ikuti Pelaksanaan "Kick Off" Pengadaan Barang Dan Jasa Thn 2023 Secara Virtual

TAMIANG LAYANG - Pemerintah Kabupaten Barito Timur , ikuti pelaksanaan kegiatan "Kick Off" pengadaan barang dan jasa tahun 2023 secara virtual, yang dilaksanakan secara serentak bersama, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah di 13 kabupaten dan kota.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur Daniel Panannangan, Wakapolres Barito Timur  Kompol Zuyanto, pengadilan negeri tamiang layang yang diwakili  arief heryogi, serta kepala perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Timur.

Bupati Barito Timur Dr. Ampera. Ay. Mebas mengatakan, kick off pengadaan barang dan jasa yang dilaksanakan secara serentak itu, dalam upaya percepatan kegiatan belanja dan serapan anggaran, dengan harapan agar seluruh kegiatan, serta program pemerintah, bisa selesai tepat waktu dan berjalan secara efesien.

Bupati juga mengatakan, dalam pelaksanaannya, pemerintah daerah siap akan bekerjasama dan bersenergi dalam pelaksanaan pembangunan yang bermuara kepada kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan menandatanganan tiga paket kontrak pengadaan barang dan jasa.

(Haji Suriansyah/ Ahmad Fahrizali)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments