Barut

Pemkab Barut dan KONI Gelar Nobar Semi final Piala AFC U-23 Bersama  Ribuan Warga

MUARA TEWEH - Pemerintah Kabupaten Barito Utara bersama dengan KONI Barito Utara menggelar nonton bareng Semi final piala AFC U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Arena Terbuka Tiara Batara  Muara Teweh, Senin (29/4/2024) malam.

Tampak terlihat antusis ribuan masyarakat Kota Muara Teweh ikut dalam acara ini  memenuhi arena Terbuka Tiara Batara untuk mendukung tim Nasional garuda muda yang bertanding di semi final piala AFC U-23.

Selain menfasilitasi nonton bareng ini, terpantau juga Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengadakan dan membagikan puluhan doorprize kepada para penonton yang beruntung pada saat jeda acara.

Kegiatan nobar kali ini, dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Barito Utara Drs.Muhlis, Asisten Setda, Unsur FKPD, ketua KONI dan jajaran, Kepala Perangkat Daerah dan para tamu undangan lainnya.

Pada Kesempatan ini Penjabat Bupati Barito Utara Drs.Muhlis menyampaikan bahwa digelarnya nobar merupakan wujud bukti dukungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara terhadap Timnas Garuda Muda.

“Ini merupakan wujud dukungan kami bersama masyarakat, kepada Timnas Indonesia dan sebagai upaya untuk merajut rasa persatuan dan kesatuan"

Lebih lanjut Drs.Muhlis berpesan selama acara nobar diharapkan  selalu tertib dan menjaga kondusifitas. Ribuan warga yang memadati Tiara Batara bukan hanya kaum adam tetapi juga banyak kaum hawa yang ikut memberikan dukungan untuk tim garuda muda.

 

(Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments