Kapuas

Pemkab Kapuas Gelar Lomba Inovasi Pengembangan Dan Penerapan Tekhnologi Tepat Guna

KAPUAS - Wakil Bupati Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Haji Muhamad Nafiah Ibnor Belum Lama Ini Membuka Secara Resmi Pameran Dan Lomba Inovasi Pengembangan Dan Penerapan Teknologi Tepat Guna Atau TTG Tingkat Kabupaten Kapuas.

Kegiatan Pameran Dan Lomba Inovasi Pengembangan Dan Penerapan Teknologi Tepat Guna Atau “TTG” Tingkat Kabupaten Kapuas Yang Dibuka Oleh Wakil Bupati Kapuas Haji Muhamad Nafiah Ibnor Ini Berlangsung Di Citimall Kuala Kapuas.

Adapun Tujuan Kegiatan Pameran Dan Lomba Inovasi Pengembangan Dan Penerapan Tekhnologi Tepat Guna ini Adalah Untuk Meningkatkan Dan Mendukung Pengembangan Tekhnologi Tempat Guna Berbasis Sumber Daya Lokal Bagi Para Pihak Yang Berfokus Pada Peningkatan, Pengembangan Dan Penerapan TTG Oleh Masyarakat Menuju Kabupaten Kapuas Yang Lebih Maju, Sejahtera Dan Mandiri.

Wakil Bupati Kapuas Haji Muhamad Nafiah Ibnor Mengatakan, Dengan Adanya Lomba Ini Maka Bisa Memotivasi Masyarakat Melalui Keahliannya Menciptakan Inovasi Tekhnologi Tepat Guna Sehingga Masyarakat Bisa Menikmati Dan Mandiri Di Tahun Yang Akan Datang.

Sementara Itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Yan Marto Mengatakan, Pameran Dan Lomba Inovasi Pengembangan Dan Penerapan Teknologi Tepat Guna Ini Adalah Salah Satu Bentuk Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Yang Menjadi Program Dinas PMD Kapuas.

 

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments