Kapuas

Pemkab Kapuas Gelar Rapat Bahas Rencana Pergeseran Pagar Di Sejumlah Ruas Jalan

KAPUAS  - Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar rapat sehubungan rencana pergeseran pagar di sepanjang jalan tambun bungai, jalan Ahmad Yani dan jalan pemuda Kuala Kapuas, pada senin 7 maret 2022 yang berlangsung di aula kantor Bappeda Kapuas.

Rapat saat itu dipimpin langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat Didampingi Wakil Bupati Haji Muhammad Nafiah Ibnor dan Sekretaris Daerah Kapuas Septedy.

Rapat ini juga dihadiri sejumlah kepala organisasi perangkat daerah kapuas,camat selat, pimpinan bumn dan bumd,  pihak perbankan serta sejumlah pihak terkait lainnya.

Ditemu usai rapat, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengatakan, Kota Kuala Kapuas memiliki motto kota air yaitu aman indah dan ramah. Agar menjadikan kota kuala kapuas benar-benar indah tentunya banyak hal yang harus dilakukan penataan.termasuk membuat agar kota Kuala Kapuas menjadi kota yang sejuk dan rindang maka diperlukan ruang agar dapat ditanami pepohonan.

Menurut ben brahim untuk mendapatkan ruang tersebut pihaknya akan membentuk tim kecil guna melakukan pendataan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait rencana untuk mendapatkan ruang di sepanjang jalan tambun bungai, jalan ahmad yani dan jalan pemuda Kuala Kapuas.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments