Kapuas

Sekretariat DPRD Kapuas Menggelar Coffee Morning Bersama Awak Media

KAPUAS - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar kegiatan coffe morning bersama para awak media di daerah setempat, pada senin 7 maret 2022.

Kegiatan coffee morning jajaran sekretariat DPRD Kapuas bersama para awak media ini berlangsung  di aula kantor DPRD  Kapuas jalan tambun bungai kuala kapuas.

Kegiatan ini dihadiri pelaksana tugas sekretaris DPRD Kapuas Yunabut dan kepala bagian hukum dan perundang-undangan sekretariat DPRD Kapuas enggan wahyu serta pengelola media center dan kemitraan media dprd kapuas harry saputra.

Pelaksana tugas sekretaris DPRD Kapuas Yunabut mengatakan,kegiatan coffee morning ini selain dalam rangka silahturahmi juga berkaitan dengan kelangsungan kerjasama publikasi  kegiatan DPRD Kapuas tahun 2022.

Untuk itu Yunabut pun berharap para awak media dapat mempersiapkan secara administrasi terkait dengan kerjasama publikasi tersebut.

Sehingga pelaksanaan publikasi bisa berjalan dengan baik dan tertib administrasi, kemudian  masyarakat pun juga bisa mendapatkan informasi mengenai kegiatan anggota dprd dan kegiatan sekretariat dprd kapuas.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments