Kapuas

Pemkab Kapuas Kirim Bantuan Logistik Banjir Di Mantangai

KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mengirimkan bantuan logistik untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir di tiga desa di wilayah kecamatan mantangai. Pelepasan pengiriman bantuan berlangsung pada Kamis 21 Desember 2023.

Bantuan logistik untuk masyarakat terdampak banjir di tiga Desa di wilayah Kecamatan Mantangai dikirim menggunakan empat unit mobil truk yang keberangkatannya dilepas secara langsung oleh kepala pelaksana BPBD Kapuas panahatan sinaga bersama Kepala Dinas Sosial Kapuas Yanmarto di halaman kantor BPBD setempat.

Adapun tiga desa tersebut meliputi Desa Lapetan, Desa Tumbang Muroi dan Desa Tumbang Mangkutup dengan jumlah korban terdampak sebanyak tujuh ratus dua puluh empat  kepala keluarga atau dua ribu tiga ratus empat puluh delapan jiwa. 

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kapuas, Panahatan Sinaga mengatakan, bantuan logistik yang dikirimkan berupa beras, mie instan, minyak goreng, sarden, gula, susu kental manis, kecap, kopi dan teh.

Panahatan sinaga berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir di tiga desa di Wilayah Kecamatan Mantangai tersebut.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments