Kapuas

Belasan Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Kapuas

KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar seleksi terbuka pengisian tiga jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah daerah setempat pada, Senin 18 Desember 2023.

Seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Lingkup Pemkab Kapuas dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kapuas Septedy, bertempat di ruang cat kantor BKPSDM setempat.

Adapun seleksi tiga jabatan pimpinan tinggi pratama yang dibuka adalah asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Setda Kapuas, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan Dan Olahraga kemudian Kepala Dinas Kesehatan.

Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy berharap melalui lelang jabatan ini akan menghasilkan pejabat-pejabat yang kompeten dan memiliki kapasitas untuk memajukan organisasinya yang ujungnya nanti akan berkontribusi terhadap kemajuan Kabupaten Kapuas.

Sementara itu Kepala BKPSDM Kapuas Komari, mengatakan jumlah pns yang melamar untuk mengikuti seleksi ada sebanyak delapan belas orang dan setelah dilakukan seleksi administrasi sebanyak tujuh belas orang dinyatakan lulus. 

Adapun tahapan seleksi mulai dari seleksi administrasi, penulisan makalah, assesmen, paparan makalah dan wawancara akhir dan rekam jejak. Tahapan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama ini di mulai dari tanggal 18 sampai 23 Desember 2023.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments