Kapuas

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Cek Kondisi Cafe Terapung

KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, berencana memfungsikan kembali cafe terapung yang berada dipinggiran Sungai Kapuas Murung. Sehubungan rencana itu, Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi mengecek langsung kondisi cafe terapung tersebut pada, Senin 18 Desember 2023.

Beginilah tampak kondisi cafe terapung yang berlokasi di pinggiran sungai Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas. Keberadaannya saat ini sudah tidak lagi difungsikan, bahkan kondisinya sangat memprihatinkan.

Pemerintah Kabupaten Kapuas dibawah kepemimpinan penjabat bupati kapuas erlin hardi berencana akan memfungsikan kembali cafe terapung yang dulu menjadi salah satu ikon kota kuala kapuas ini.

Menurut Erlin Hardi cafe terapung akan diperbaiki sehingga nantinya dapat difungsikan kembali, termasuk pihaknya juga akan melakukan rehab dermaga cafe terapung sehingga masyarakat pun dapat bersantai pada sore hari. 

Selain itu kata Erlin Hardi, bangunan guest house juga rencananya akan dilakukan perbaikan bekerjasama dengan pihak hotel fovere Kuala Kapuas.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments