Kotim

Pemkab Kotawaringin Timur fokus Tingkatkan Sinergi dengan Media Lokal

SAMPIT - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) memperkuat hubungan sinergisitas dengan media lokal di wilayah tersebut. Bupati Kotim, Halikinnor, menyampaikan harapannya agar kerja sama antara Pemerintah daerah dan media di Kotim dapat terus ditingkatkan.

Pernyataan ini disampaikan saat Bupati Kotim bertemu dengan para insan media di Query Coffee pada Sabtu malam, 27/01/2024. Dalam pertemuan tersebut, Bupati berdiskusi, mendengarkan masukan, dan menerima saran dari para wartawan yang turut hadir di acara tersebut

Halikinnor berharap bahwa kolaborasi dan sinergitas antara pemerintah daerah dan media akan terus terjaga agar informasi pembangunan dapat disampaikan dengan baik kepada masyarakat. Upayanya adalah untuk mencegah terjadinya miss komunikasi dan memastikan media berperan sebagai corong informasi yang efektif.

Bupati juga merencanakan untuk mengagendakan pertemuan rutin antara media dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) secara bergiliran dalam interval waktu tertentu. Kegiatan ini akan diinisiasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika setempat tentunya.

(Altius Utama)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments