P. Pisau

Pemkab Pulpis Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

PULANG PISAU- Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial, menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat.

"Kita akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yanterdampak k banjir di Desa Tanjung Taruna dan Tumbang Nusa Kecamatan Jabiren Raya," ucap Plt Kepala BPBD Kabupaten Pulpis, Moh Insyafi melalui Kepala Badan Kedaruratan, Aggau. Jumat (23/9/2022)

Seperti yang diketahui, banjir telah merendahkan kedua desa tersebut sejak sepekan lalu, dimana beberapa rumah, sekolah dan fasilitas lainnya terendam air dengan ketinggian terdapat mencapai 80 cm.

"Semoga adanya penyaluran bantuan ini, bisa meringankan beban masyarakat dan membantu masyarakat yang terdampak banjir," lanjutnya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati jika ada hujan turun lagi, serta tetap menjaga kesehatan.

"Saya minta kepada masyarakat khususnya yang mempunyai anak untuk terus memantau anaknya di saat seperti, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pintanya.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments