Sosial

Pemko Usahakan Fasilitasi Perbaikan Di Permukiman Flamboyan Bawah yang Terbakar

PALANGKA RAYA - Pasca musibah kebakaran yang menimpa permukiman di Flamboyan Bawah, Kamis (23/7) lalu, maka Sabtu (25/7), Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya telah melakukan peninjauan ke tempat kejadian, dan akan memfasilitasi perbaikan kawasan permukiman warga di flamboyan bawah yang rusak parah akibat kebakaran.
Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Nyta Bianyta Rezza, bersama anggota Taruna Siaga Bencana, melakukan peninjauan ke tempat kejadian kebakaran, di Flamboyan Bawah, sekaligus menyerahkan bantuan, berupa bahan pokok dan uang tunai dari  Pemko Palangka Raya.
Pemerintah Kota Palangka Raya akan mengusulkan untuk memfasilitasi perbaikan kawasan permukiman warga, di Flamboyan Bawah yang rusak parah akibat kebakaran, dengan berkoordinasi dengan dinas yang bersangkutan, katanya.
Fairid menambahkan, bahwa wilayah Flamboyan Bawah, merupakan kawasan padat penduduk, dan saat ini akses jalan terputus akibat musibah kebakaran. selanjutnya bisa diusulkan dan koordinasikan untuk perbaikan kawasan.

(RA/JJ)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments