P. Raya

Pemotongan 63 Tumpeng Tandai HUT Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Perayaan Hari Jadi Kota Palangka Raya ke-63, dirayakan dengan pemotongan serentak 63 tumpeng, yang dilaksanakan secara virtual, jumat (17/7) pagi, di ruang paripurna DPRD Kota Palangka Raya.
Memperingati HUT ke-63, Pemerintah Kota Palangka raya, menggelar potong tumpeng secara daring yang diikuti oleh 63 peserta dari berbagai unsur pemerintah kota, BUMN, BUMD, dan mitra kerja.
Pemotongan 63 tumpeng secara daring dilaksanakan seusai acara rapat pariputna istimewa, dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-63, Kota Palangka Raya, di ruang paripurna, DPRD Kota Palangka Raya.
Kita berharap berharap di usia ke-63, Kota Palangka Raya akan semakin maju, rukun, dan sejahtera, ucap Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat menyampaikan sambutannya. 
Fairid Naparin mengaku bersyukur atas capaian-capaian yang telah di toreh dimasa kepemimpinan pemerintahan dirinya bersama dengan Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah.
Dlam kesempatan itu, ia juga memaparkan secara singkat profil kota cantik Palangka Raya. Ia juga menyebut, pihaknya akan semaksimal mungkin melaksanakan roda pemerintahan. Baik dalam pembangunan infrastruktur maupun pembangunan lainnya.
Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Habib Ismail Bin Yahya yang hadir  dalam kegiatan itu juga mengingatkan agar momen bersejarah itu  menjadi cambuk penyemangat bagi Pemko Palangka Raya.
Semangat Isen Mulan (pantang menyerah, Red) harus menjadi kepribadian dari pemimpin pemerintah daerah dan jajarannya, dalam membangun kemajuan segala bidang, ujar Wagub.
Sementara itu dalam perinatan ulang tahun tersebut, diawali dengan musik dan tarian khas daerah, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Kota Cantik Palangka Raya.

(RA/JJ)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments