P. Raya

Pemprov Dorong Program Restorasi Gambut Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA - Demi menyukseskan program restorasi gambut di wilayah Kalimantan Tengah Pemprov Kalteng mengadakan rapat koordinasi di salah satu hotel di Palangka Raya pada, 22 November 2021.

Rapat koordinasi yang di gelar di Swiss-BellHotel Danum Palangka Raya turut hadir Deputi dari Badan Restorasi Gambut dan Mangrove (BRGM).

Kepala dinas lingkungan hidup provinsi Kalimantan Tengah Vent Christway yang juga merupakan Sekretaris Tim Restorasi Gambut Daerah (TRGD) Provinsi Kalimantan Tengah menjelaskan, Rapat Koordinasi TRGD ini bertujuan untuk mensinkronkan semua anggota dalam melakukan kegiatan restorasi gambut sampai tahun 2024 mendatang.

Demi mensukseskan program tersebut maka pihaknya telah menghadirkan Deputi dari Badan Restorasi Gambut dan Mangrove (BRGM) untuk menyampaikan materi terkait dengan restorasi gambut.  Selain itu pihaknya juga akan melaporkan kegiatan yang sudah dilaksanakan untuk selanjutnya akan dibuatkan kesepakatan dari semua anggota, terkait pelaksanaan restorasi gambut kedepan.

 

(Fardoari Reketno)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments