Kalteng

Pemprov Kalteng  Antar Bantuan Warga Terdampak Banjir Sampai ke Titik Tersulit

PANGKALAN BUN – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) menyerahkan dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di lima kelurahan di kabupaten Kotawaringin Barat, diantaranya Kelurahan Baru, Kelurahan Raja, Kelurahan Mendawai, Kelurahan Mendawai Seberang dan Kelurahan Raja Seberang, Selasa 1 November 2022.

Bantuan diserahkan door to door oleh Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Herson B. Aden bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Leonard S Ampung didampingi Kepala Perangkat Daerah dari Pemprov Kalteng dan Pemkab Kotawaringin Barat menyerahkan 10.000 paket sembako dan 80, 9 ton di lima kelurahan dengan harapan bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat.

Leo juga mengatakan bantuan dari Pemprov Kalteng merupakan arahan langsung dari Gubernur Kalteng dalam rangka mempercepat penanganan bencana banjir di Prov. Kalteng.

“Kita harapkan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Kami melihat langsung serta terus inventarisir agar tepat sasaran”, tandas Leo.

Herson B. Aden menambahkan bahwa Gubernur Kalteng menegaskan, semua akan mendapat bantuan, baik yang terkena musibah bencana banjir maupun tidak.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments