Kalteng

Pemprov Kalteng dan Ketum DAD Propinsi  Kalteng Natal Bersama

Palangka Raya - Pemprov Kalteng dan Ketum DAD Propinsi  Kalteng menghadiri Perayaan Natal yg dilaksanakan oleh Keluarga Besar Warga DUSMALA bertempat di Gor Indor Jl. Cilik Riwut Km 4,5 Palangkaraya dan Perayaan Natal yang  dilaksanakan oleh Keluarga Besar Warga OT DANUM bertempat di Gedung Sangkuwong Palangka raya.

Pada momen safari ini, Gubernur melalui Sekda Propinsi  Kalteng Bapak H. Nuryakin memberikan berkat berupa 3 paket HolyLand (wisata rohani ke Yerusalem) untuk Warga Dusmala dan 2 paket HolyLand utk Ot Danum. Sementara seperti biasa Ketum DAD  H . Agustiar Sabran juga selalu berbagi berkat baik untuk paduan suara, grup musik, media dan menambah doorprize berupa sepeda motor.

“Kami secara lembaga dan pribadi turut mengucapkan ; Selamat Natal 25 Desember 2022 bagi umat kristiani yg merayakan dan selamat Tahun Baru 2023 untu"k kita semua.

Semoga kita bisa terus memperkokoh tali persaudaraan sebagai sesama anak bangsa dan mencapai Kalteng Makin Berkah, Indonesia maju yang kita cita-citakan,” demikian inti dari sambutan Gubernur Kalteng.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments