P. Raya

Pemprov Kalteng Evaluasi Program Dispora

PALANGKA RAYA - Demi meningkatnya prestasi di bidang kepemudaan dan keolahragaan,Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengevaluasi program dispora sekaligus membahas berbagai program untuk tercapainya prestasi.

Dalam sambutanyaa pada rapat koordinasi teknis bersama dinas pemuda dan olahraga Kalimantan Tengah pada kamis, 17 februari. Asisten 1 Setda Kalteng Katma F Dirun mengatakan, Kalteng memiliki potensi sumber daya manusia yang sangat banyak dan memadai untuk terus didorong dan dikembangkan.Terlebih didukung dengan sumber daya alam yang memadai, sehingga untuk mewujudkan itu semua, semua pihak harus saling bersinergi, bersatu dan bekerja sama dalam mencapaian suatu tujuna.

Katma juga mengingatkan ada beberapa kegiatan sebelumnya khususnya di bidang kepemudaan dan keolahragaan yang sudah diprogramkan tetapi tidak dilaksanakan, hal itu disebabkan karena adanya pandemi COVID-19 yang masih menjadi kendala, sehingga harapannya hal itu dapat disikapi dengan bijaksana, sehingga kegiatan kepemudaan dan keolahragaan dapat tetap berjalan.

Katman menabahkan pengembangan program kepemudaan dan keolahragaan perlu dilaksanakan agar perkembangan SDM khususnya kalangan pemuda di Kalteng dapat meningkat dan mampu bersaing dengan daerah lain. Melalui rapat koordinasi bidang kepemudaan dan keolahragaan se-Kalteng tahun 2022/ dapat merumuskan keputusan-keputusan strategis baik jangka pendek maupun jangka panjang.

(Fardoari Reketno)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments