P. Raya

Pemprov Kalteng Gelar Rapat Koordinasi Penanganan Bencana Banjir

PALANGKA RAYA  - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Rapat Koordinasi Penanganan bencana banjir bersama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Aula Jayang Tingang pada Sabtu, 20 November 2021.

Rapat koordinasi penanggulangan bencana yang digelar Pemprov Kalteng di aula Jayang Tingang dihadiri oleh kepala badan nasional penanggulangan bencana (BNPB) Mayjen TNI Suharyanto.

Pada kesempatan itu Mayjen TNI Suharyanto menjelaskan bahwa kehadiran BNPB hari ini dalam rangka memantau sejauh mana tahap- tahap penanggulangan bencana yang ada di Kalimantan Tengah dan juga untuk menyalurkan bantuan baik secara materi maupun logistik.

Kepala BNPB itu juga mengatakan langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh daerah sejauh ini sudah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Kehadiran BNPB hari ini adalah bukti kepedulian pemerintah pusat untuk membantu warga Kalimantan Tengah yang terdampak bencana banjir agar masyarakat dapat segera bisa terlepas dari penderitaan yang disebakan oleh bencana banjir ini.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments