P. Raya

Pimpinan Cabang KMHDI Kota Palangkaraya Gelar Diklat Menejemen Organisasi

PALANGKA RAYA  - Kegiatan Diklat Manejemen organisasi yang digelar oleh Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) DI Aula Serba Guna IAHN-TP Palangka Raya pada, Jumat 19 November 2021.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia  atau PC KMHDI  dihadiri oleh Kepala Dinas DPPKBP3APM Kota Palangka Raya Sahdin Hasan mewakili walikota. Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut yaitu Membentuk Kader Yang Inovatif dan Berintegritas.

Juprianto selaku ketua Pimpinan Cabang KMHDI kota Palangkaraya mengatakan, kegiatan hari ini bertujuan untuk membentuk kader-kader yang mampu memanej organisasi dan kepenitiaan sehingga nantinya dapat berkreasi dan dapat melahirkan sesuatu yang baru dalam organisasi serta dapat mengimplementasikannya di tengah masyarakat.

Adapun Kepala Dinas DPPKBP3APM Kota Palangka Raya Sahdin Hasan berharap, dari kegiatan Diklat Manejemen organisasi kali ini dapat memberikan pembekalan penataan manejemen orgnisasi serta memperkuat sisi kepemimpinan mahasiswa untuk mepersiapkan diri menjadi seorang pemimpin di masa yang akan mendatang.

(Fardoari Reketno)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments