Bartim

Prihatin Melihat Jalan Rusak, Warga Paju Epat Perbaiki Jalan Secara Swadaya

BARITO TIMUR - Prihatin melihat kondisi jalan rusak di beberapa titik pada ruas Jalan Tamiang Layang menuju beberapa desa di Kecamatan Paju Epat Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, warga Kecamatan Paju Epat lakukan perbaikan jalan secara swadaya.

Tokoh pemuda Paju Epat, Masmo menjelaskan bahwa perbaikan jalan ini dilakukan secara swadaya dari warga Paju Epat dan warga lainnya yang prihatin dan peduli karena melihat kondisi jalan yang rusak cukup parah di beberapa titik dari Tamiang Layang menuju ke beberapa desa di Kecamatan Paju Epat, sabtu 20 november 2021.

Perbaikan jalan tersebut, berdasarkan inisiatif para pemuda dan warga kecamatan paju epat, karena prihatin terhadap kondisi jalan yang rusak.

Selain sebagai jalan utama bagi masyarakat paju epat menuju Ibu Kota Kabupaten Barito Timur, yakni Kota Tamiang Layang, jalan ini juga dipergunakn atau dilalui para tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan pegawai kecamatan yang bertugas di kecamatan paju epat namun berdomisili di wilayah Tamiang Layang.

Pantauan di lapangan masih merupakan Wilayah Tamiang Layang, sekitar seratus meter dari simpang tumpa dayu terpantau beberapa titik kerusakan jalan berlobang dan digenangi air.

 

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments