Kapuas

Pemprov Kalteng Kembali Gelar Pasar Murah Di Kapuas

KAPUAS - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah kembali menggelar pasar murah di Kabupaten Kapuas. Kegiatan dibuka Wakil Gubernur Kalteng Haji Edy Pratowo dihadiri Ketua KNPI Provinsi Kalteng Alfian Mawardi pada, Minggu 30 Juni 2024.

Kegiatan pasar murah yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Kapuas kali ini dipusatkan di halaman Kantor Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UMKM Kapuas Kecamatan Selat.

Selain di Kecamatan Selat, kegiatan pasar murah dalam rangka menekan inflasi ini juga dilaksanakan di desa palinget kecamatan pulau petak dan di halaman Kantor Kecamatan Basarang dengan total bahan pokok yang disiapkan sebanyak 3.000 paket.

Wakil Gubernur Kalteng Haji Edy Pratowo,mengatakan pihaknya kembali melaksanakan pasar murah di kabupaten kapuas karena masih ada beberapa titik lokasi yang belum terjangkau oleh masyarakat kegiatan pasar murah ini sehingga masyarakat pun bisa terbantu.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Provinsi Kalteng, Alfian Mawardi mengapresiasi pemerintah provinsi kalteng yang telah melaksanakan kegiatan pasar murah ini sehingga dapat meringankan dan membantu masyarakat Kabupaten Kapuas. 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments