P. Raya

Pemprov Kalteng salurkan hibah 100 juta di acara Prosesi Peletakan Batu Pertama Pembangunan  Masjid Al Wafa

Palangka Raya – Bertempat di Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya,  Bantuan hibah sebesar Rp 100 juta untuk pembangunan masjid Al Wafa di Pondok Pesantren Al Wafa, Selasa, (25/10/2022).

Pada saat setelah prosesi peletakan batu petama pembangunan masjid tersebut oleh Sekda Kalteng mewakili Gubernur Kalteng menyerahkan bantuan tersebut secara langsung.

Harapannya, bantuan itu dapat bermanfaat bagi keberlangsungan proses pembangunan masjid Al Wafa dengan segera dan cepat.

Ia mengatakan, "Semoga  dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan menambah anggaran untuk pembangunan masjid Al Wafa. Saya juga berharap dengan dibangunnya masjid ini masyarakat sekitar yang terutama sesama umat muslim bisa senantiasa mencintai dan memakmurkan masjid dan merasakan manfaat dari dibangunnya masjid ini," katanya lanjut.

Ia menambahkan, “Sudah saatnya umat muslim terutama yang berada di sekitar Pondok Pesantren Al Wafa dan Kelurahan Kalampangan umumnya membangkitkan kembali kesadaran umat Islam untuk memelihara dan memulihkan citra diri sebagai muslim yang sesungguhnya, menampilkan pribadi umat yang bermanfaat dan tepat guna”.

Pengasuh pondok pesantren Al Wafa, Chairuddin Halim mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kalteng dalam hal ini Sekda Kalteng beserta jajaran yang telah hadir, sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Al Wafa tersebut.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments