Seruyan

Pemuda Adalah Penerus Estafet Pembangunan Bangsa

KUALA PEMBUANG - Wakil ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko meminta agar setiap generasi muda bisa menjadi pelopor dalam kemajuan daerah, dengan selalu berkarya melalui hal-hal yang postif dan jangan sampai lupa dengan daerahnya.

Dikantakanya, generasi muda saat ini jangan hanya berpikir santai tapi harus mampu bersaing di setiap bidang. Tapi jangan hanya focus pada materi saja. Ciptakanlah karya yang bisa membangun nama daerah dan membanggakan.

“ saat ini kebanyakan anak muda acuh dengan perkembangan daerahnya. Idealnya sebagai pemuda harus mampu terlibat dalam setiap kegiatan pembangunan daerah karena mereka yang muda saatnya berkarya mengharumkan namanya, dan daerahnya,” katanya Rabu 7/12/2022.

Menurutnya peran generasi muda sangat penting bagi kemajuan negara ini. Pemuda yang peduli dan memiliki rasa cinta tanah air, maka akan timbul rasa patriotisme untuk membangun daerahnya agar mampu bersaing dengan daerah lain.

Oleh karena itu pihaknya sangat mendukung bila ada kumpulan pemuda yang mau berkarya apapun itu dan selalu menjaga etika dan sopan satun dalam bergaul sehingga rasa damai bisa tercipta sesama pemuda, yang tentunya akan membawa keamanan dan ketertiban daerah.

“ generasi muda merupakan penerus, kami yang disini pun ada masanya. Mereka yang siap dan mampu lah yang akan menggantikanya. Oleh karena itu  saya berharap kepada pemuda yang ada di Seruyan agar mampu menjadi pemuda yang tanggauh dan memiliki visi kedepan sehingga kemajuan Seruyan ini bisa semakin ditingkatkan,” pungkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments