P. Raya

Pemuda Pemudi Paskibraka Dididik dan Dilatih Agar Menampilkan Yang Terbaik

PALANGKA RAYA - Pemusatan Pendidikan dan pelatihan (Diklat)  Paskibraka Provinsi Kalteng Tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Aula Eka Hapakat, Lantai III , Kantor Gubernur Provinsi Kalteng.

Saat ditemui IPDA Sutikno Wakasubden 3 Kbr Datasemen Gegana sabrimob Polda Kalteng, dalam kegiatan pemusatan pendidikan dan pelatihan paskibraka mengatakan, IPDA Sutikno menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua instansi terkait  untuk mempersiapkan dan melatih Anak Anak yang terpilih  sebagai pasukan pengibar bendera. yang akan dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Provinsi Kalteng pada tanggal 17 Agustus semaksimal mungkin.

“Kita akan berusaha melatih sebaik mungkin  karena pasukan paskibraka ini akan membawa nama baik bagi Provinsi  Kalteng. Terutama di pasukan paskibraka,  jangan sampai ada sesuatu hal apa pun agar tidak mencoreng nama baik Pasukan pengibar bendera dan nama baik provinsi kalteng,” Jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan,  untuk dukungan anggaran dari pemerintah Provinsi Kalteng, dan untuk dari kepolisian maupun  dari TNI hanya membantu dalam hal melatih.  Dari TNI dua orang dan dari kepolisian dua orang juga.

" Harapan saya mereka menampilkan yang terbaik dan mengharumkan nama baik untuk provinsi Kalimantan Tengah karena mereka juga akan membuat kebanggaan buat kabupaten-kabupaten dari asal daerah mereka masing masing,” Tutup Sutikno.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments