P. Raya

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama UNKRIP dan UMP

PALANGKA RAYA - Fakultas Perikanan UNKRIP bersama dengan Fakultas Pertanian Dan Kehutanan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya tanda tangani perjanjian kerjasama merdeka belajar kampus merdeka, jumat 19 november 2021.

Fakultas Perikanan Prodi Budidaya Perairan Universitas Kristen Palangka Raya berkerjasama dengan Fakultas Pertanian dan Kehutanan Prodi Kehutanan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya secara simbolis melakukan penandatangan perjanjian kerjasama merdeka belajar kampus merdeka.

Dekan Fakultas Perikanan UNKRIP Infa Minggawati dalam wawancaranya mengungkapkan, dalam pelaksanaan MBKM nanti didalamnya ada kegiatan perkuliahan mahasiswa yang disepakati bersama antar universitas yang sesuai dengan kurikulumnya masing-masing.

Ditempat yang sama, Dekan Fakultas Pertanian Dan Kehutanan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya mengatakan implementasi dari program merdeka belajar kampus merdeka ini akan berlaku mulai semester depan dan berlangsung selama 3 tahun lamanya.

Harapan dari kedua universitas ini tentunya program MBKM tersebut dapat berjalan dengan lancar dan membuahkan hasil yang memuaskan. Selama 3 tahun berjalan program ini akan tetap di evaluasi.

 

(Hary Reymondo)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments