Kalteng

Pengadaan Turnamen Olahraga dikalangan Generasi Muda jadi momentum pencegahan prilaku Negatif

Puruk Cahu – Rahmanto Muhidin selaku Wakil Ketua DPRD Murung Raya, mengatakan pentingnya event atau turnamen olahraga merupakan wadah bagi pemuda untuk menghindari pergaulan negatif dan mengembangkan potensi pemuda.

Salah satunya pertandingan  yang ia ikuti beberapa waktu lalu pada final Dandim dan Turnamen Bola Voli Pemuda Pancasila 2022 yang digelar di Gimnasium Tana Malai Tolung Lingu Puruk Cahu.

“Turnamen bola voli seperti ini tidak hanya untuk hiburan tapi bisa menjadi pendorong untuk menjadi daya tarik bagi generasi muda Murung Raya untuk melahirkan atlet-atlet baru yang berprestasi  dari Kabupaten Murung Raya,” ujarnya, Selasa (27/09/2022).

Bagi para pemuda, khususnya pemuda Murung Raya, DPRD PKB Mura selalu berpesan untuk menghindari hal-hal negatif seperti pergaulan bebas, narkoba dan lain-lain. Selesaikan semua aktivitas termasuk olahraga. Bersiaplah untuk sukses karena kesuksesan hanya untuk mereka yang mempersiapkan sejak dini.

Pemuda adalah generasi penerus bangsa, baik buruknya bangsa dan daerah ini di masa yang akan datang tergantung bagaimana kita mempersiapkan generasi muda kita hari ini,” tutupnya

(Ady Natha)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments