P. Raya

Pengembangan dan Kedisiplinan membangun Semangat Kerja

PALANGKA RAYA - Guna memperkuat koordinasi dan kerjasama antar unit bagian, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya,  Polda Kalteng rutin menggelar Capacity Building (CB) atau pengembangan kapasitas para personel bertempat di halaman Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara Jalan H. Ikap No. 03 kota Palangka Raya, Kamis pagi (10/8/23).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kekompakan antar para personel Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya. Selain itu, CB menjadi kegiatan refresing di pagi hari dan membangkitkan semangat kerja.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Kepala Urusan Administrasi (Kaurmin) Penda Ani Purwaningsih, Amd. Kep., S.Sos., M.A.P. juga selaku Narasumber, Motivator dan Trainer Service Excelent pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa dilaksanakannya kegiatan pengembangan kapasitas ini adalah salah satu bentuk perhatian dan keseriusan pimpinan untuk memajukan Rumah Sakit, Ucapnya."

“Kemajuan suatu Instansi maupun lembaga tak lepas dari kompetensi dan peran Sumber Daya Manusianya. Oleh karena itu Ia berharap dengan dilakukannya Capacity Building ini dapat meningkatkan kinerja setiap individu sehingga dapat meningkatkan sinergitas antar unit internal,jelasnya."

Lebih  lanjut Ani mengatakan, membangun kebersamaan dan menyamakan pandangan mengenai program-program yang dijalankan sangat diperlukan untuk kemajuan Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya sesuai dengan visi dan misinya.

Ia pun berharap kegiatan ini dapat memotivasi seluruh peserta untuk lebih meningkatkan performa dalam pekerjaan sehari-hari.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments