Kapuas

Pengurus Muslimat Nu Kapuas Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik

KAPUAS - Pengurus cabang muslimat nahdlatul ulama Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah masa bakti 2022-2027 resmi dilantik pada, Sabtu 16 Desember 2023 di aula rapat rumah jabatan Bupati Kapuas jalan jenderal Sudirman Kuala Kapuas.  

Jajaran Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Kapuas yang diketui oleh hajah ratnasari dilantik oleh ketua pengurus wilayah Muslimat Nu Provinsi Kalimantan Tengah, Hajah Rahmaniar. 

Acara pelantikan dihadiri asisten tiga setda kapuas, ahmad saribi mewakili penjabat bupati kapuas erlin hardi. Kemudian hadir pula ketua PC NU Kapuas, Haji Nurani Sarji dan sejumlah undangan lainnya. 

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi Melalui Asisten Tiga Setda Kapuas, Ahmad Saribi menyampaikan ucapan selamat kepada ketua pengurus cabang muslimat nu kapuas beserta penggurus dan anggota yang baru saja dilantik dan diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar serta penuh tanggung jawab.

Sementara itu ketua pimpinan wilayah muslimat nu provinsi kalteng, hajah rahmaniar, berharap pengurus cabang muslimat nu kapuas yang dilantik dapat melaksanakan program kerja sampai ke tingkat pimpinan anak cabang dan pimpinan ranting serta anak ranting.  Selain itu juga diharapkan membentuk pimpinan anak cabang dan pimpinan anak ranting muslimat nu yang belum terbentuk. 

Sedangkan ketua panitia pelaksana pelantikan, hajah masitah, menyatakan sangat bersyukur karena semua yang diundang dapat berhadir dalam kegiatan pelantikan ini yang sekaligus dirangkai dengan kegiatan orientasi dan rapat kerja cabang muslimat nu kapuas.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments