Barsel

Penjabat Bupati Barito Selatan Sidak Ke Rsu Jaraga Sasameh

BUNTOK - Penjabat Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana melakukan kunjungan secara mendadak di rsud jaraga sasameh Buntok. Dalam sidaknya PJ Bupati meminta jajaran RSUD lebih peduli dengan kebersihan di sekitar rumah sakit. 

Penjabat Bupati Barito Selatan melakukan sidak di sejumlah instansi. Tidak seperti biasanya kunjungan kerja penjabat bupati di RSUD Jaraga Sasameh Buntok  kali ini tidak didampingi pejabat lain, hanya didampingi protokol dan ajudan.

Dalam kunjungannya itu PJ Bupati Lisda Arriyana diterima oleh direktur rumah sakit jaraga sasameh Buntok Dokter Norman Wahyu dan beberapa kabid rumah sakit. Lisda Arriyana langsung melihat disekeliling rung poli klinik, ruang pengisian oksigen serta sejumlah bangunan yang belum selesai di rumah sakit tersebut .

Usai melakukan peninjauan, Lisda Arriyana mengatakan, dirinya melihat ada beberapa pekerjaan yang telah putus kontrak, sehingga perlu untuk dilanjutkan kembali melalui APBD perubahan. Pihaknya sangat komitmen dengan pembangunan rumah sakit, terlebih yang menyangkut dengan kebutuhan masyarakat dalam rangka pelayanan kesehatan.

Dalam kesempatan itu PJ Bupati berpesan kepada jajaran rumah sakit supaya peduli dengan kebersihan di lingkungannya. Menurut lisda saat ini musim hujan dan kadang juga panas sehingga memicu penyakit demam berdarah. Untuk itu kebersihan di rumah sakit supaya lebih ditingkatkan.

Sementara itu direktur rumah sakit norman wahyu mengatakan, kunjungan PJ Bupati Barito Selatan itu memeriksa fasilitas yang ada di rumah sakit, termasuk dalam pengisian oksigen. Diharapkan kedepannya pihak rsud jaraga sasameh dapat memasok oksigen di sejumlah rumah sakit yang ada di Kabupaten Barito Timur, Barito Utara bahkan sampai Di Kabupaten Murung Raya.

Dalam kesempatan itu PJ Bupati Barito Selatan mengutarakan kondisi di ruang poli klinik terlihat sudah tidak layak pakai, sehingga perlu direhab agar lebih presentatif.

(Ary Mampas)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments