Kalteng

Penuntasan Program RPJMD jelang Akhiri Jabatan

Puruk Cahu - Akhirudin selaku Angggota Komisi II DPRD Murung Raya, mendorong para pimpinan daerah dalam hal ini Bupati dan Wakilnya  untuk mempercepat melakukan beberapa pekerjaan fisik, khususnya yang tercantum dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Tahun 2018. -2023 ( RPJMD ) program. Menngigat akan berakhirnya jabatan kurang dari satu tahun lagi.

“Ada beberapa pekerjaan fisik yang saat ini masih berlangsung dalam kegiatan tahun jamak atau jamak, yang memang harus menjadi fokus utama penyelesaiannya, katanya lanjut,  Minggu (16/10/2022).

Ia juga menambahkan , pada tahun 2023, prioritas harus difokuskan pada masalah infrastruktur, antara lain peningkatan akses jalan yang menghubungkan beberapa kecamatan ke kota Puruk Cahu, dan masalah percepatan  perbaikan jalan di kota Puruk Cahu itu sendiri.

“Masalah infrastruktur di Murung Raya, terutama di kota Puruk Cahu akhir-akhir ini selalu menarik perhatian. Karena banyak yang mengeluhkan kondisi jalan saat ini,  baik pada awak media ataupun juga secara langsung,” katanya.

Kerjasama yang baik dari seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Mura diperlukan dalam penyelenggaraan dan implementasi pembangunan berkelanjutan. Terutama di instansi terkait yang berada di garda depan industri, agar setiap pekerjaan fisik dapat berkualitas dan bermanfaat dalam jangka panjang.

 

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments